Resmi, Kick-off Liga 1 Diundur Menjadi 10 Maret - Kompas.com

Resmi, Kick-off Liga 1 Diundur Menjadi 10 Maret

Kompas.com - 08/02/2018, 20:05 WIB
Tigor Shalom Boboy saat berbicara dalam Forum Diskusi Bulanan Tabloid Bola.FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM Tigor Shalom Boboy saat berbicara dalam Forum Diskusi Bulanan Tabloid Bola.

KOMPAS.com - Chief Operation Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Tigor Shalom Boboy, memastikan kick-off Liga 1 2018 diundur menjadi 10 Maret. Ini untuk ketiga kalinya ada perubahan jadwal karena sebelumnya, kick-off Liga 1 2018 direncakan berlangsung pada 24 Februari dan 3 Maret.

Mundurnya jadwal ini dikarenakan PT LIB (Liga Indonesia Baru) belum mendapatkan persetujuan resmi terkait hak siar. Tigor juga berharap kick-off Liga 1 tidak akan mundur lagi.

"Ada potensi mundur seminggu dari jadwal semula. Jadi rencananya, Liga 1 akan kick-off pada 10 Maret 2018," kata Tigor saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (8/2/2018).

(Baca Juga: Bek Timnas Vietnam yang Lahir dan Besar di Republik Ceska Teruskan Karier di Liga Thailand)

"Kami berharap pada tanggal itu sudah harus benar-benar bisa dimulai kompetisi," ujarnya menambahkan.

Tigor juga menambahkan bahwa sebelum kick-off Liga 1, akan ada pertemuan dengan para manajer klub. Rencananya, pertemuan itu akan berlangsung di Jakarta pada Rabu (28/2/2018).

"Sebelum pertemuan, kami akan kirimkan draft jadwal update kompetisi pada awal pekan depan ke klub," kata Tigor.

"Seminggu setelahnya, kami berharap ada feedback dari mereka dan saat pertemuan nanti jika ada kekurangan-kekurangan maka bisa dibahas," ucapnya mengakhiri. (Mochamad Hary Prasetya)


Komentar

Close Ads X