Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Puji Kualitas Mkhitaryan

Kompas.com - 08/02/2018, 18:58 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyampaikan pujiannya kepada pemain anyar The Gunners, Henrikh Mkhitaryan. Dia mengaku mantan pemain Manchester United tersebut memiliki kualitas yang mumpuni.

Mkhitaryan menjadi bintang lapangan kala Arsenal mengalahkan Everton dengan skor 5-1 pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Mkhitaryan menyumbangkan tiga assist.

"Dia memiliki sikap yang sangat profesional dalam sesi latihan maupun pertandingan," tutur Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Mkhitaryan baru menjalani dua pertandingan berseragam The Gunners. Pertandingan debut membela Arsenal kurang berpihak pada Mkhitaryan karena dia dan kawan-kawan menelan kekalahan dari Swansea City dengan skor 1-3.

(Baca Juga: Jika Masih Menjadi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Akan Jual Isco Musim Panas Nanti)

Namun dalam laga terbaru, Mkhitaryan menunjukkan kelasnya. Pemain asal Armenia itu mencetak tiga assist hanya dari tiga kesempatan pertama yang dia buat semenjak bergabung dengan Arsenal.

Namun, penampilan ciamik Mkhitaryan itu tak mengejutkan Wenger. Manajer asal Perancis itu sudah menduga Mkhitaryan memiliki kualitas yang bagus.

"Saya tak terkejut karena itu, bagi saya dia memiliki kualitas itu," ucap dia menambahkan.

Mkhitaryan diprediksi akan kembali menjadi andalan Wenger ketika bermain menghadapi Tottenham Hotspur pada derbi London, Sabtu (10/2/2018) WIB. (Taufan Bara Mukti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com