Beckham Yakin Ronaldo Jadi Motor Real Madrid pada Liga Champions - Kompas.com

Beckham Yakin Ronaldo Jadi Motor Real Madrid pada Liga Champions

Kompas.com - 06/02/2018, 19:32 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017.GIUSEPPE CACACE/AFP Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017.

KOMPAS.com — Mantan pemain bintang Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), David Beckham, merasa yakin skuad asuhan Zinedine Zidane, termasuk Cristiano Ronaldo, akan kembali tampil impresif setelah mengalami masa sulit di pentas domestik.

Real Madrid akan melakoni laga sulit pada babak 16 besar Liga Champions karena akan melawan raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain. Pertemuan pertama akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018.

Tim beralias Los Blancos berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka juga berhasil memenangi gelar Liga Spanyol musim lalu.

(Baca Juga: VIDEO - 2 Gol Spektakuler dari Sepak Pojok Guncang Pertandingan Liga Italia)

Namun, musim ini peluang mempertahankan gelar La Liga tampak sirna setelah mengalami inkonsistensi dalam menuai hasil positif. Saat ini, Real Madrid hanya menempati posisi keempat klasemen sementara dan terpaut 19 poin dari rival abadi yang berada di posisi teratas, FC Barcelona.

Meski demikian, Beckham yakin Ronaldo bisa menjadi motor penggerak Real Madrid guna tetap tampil impresif dalam Liga Champions.

"PSG tengah dalam performa terbaik dan laga ini akan menjadi sulit. Namun, ini menjadi momen bagi Madrid karena mereka penuh gairah di kompetisi ini," kata Beckham seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Mereka memiliki pemain seperti Ronaldo. Laga ini menjadi momen bagi pemain-pemain top dan pertandingan akan menjadi luar biasa untuk ditonton," ucapnya.

Beckham pernah menuai sukses, baik bersama Real Madrid maupun PSG. Dia memenangi satu gelar Liga Spanyol pada musim 2006-2007 dan Ligue 1 (2012-2013). (Wisnu Nova Wistowo)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X