Neymar Ajukan 3 Syarat Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya - Kompas.com

Neymar Ajukan 3 Syarat Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya

Kompas.com - 12/01/2018, 14:51 WIB
Neymar dan Julian Draxler merayakan gol PSG ke gawang Amiens pada pertandingan Piala Liga Perancis di Stadion Licorne, Rabu (10/1/2018).AFP/Francois Lo Presti Neymar dan Julian Draxler merayakan gol PSG ke gawang Amiens pada pertandingan Piala Liga Perancis di Stadion Licorne, Rabu (10/1/2018).

KOMPAS.com - Megabintang Brasil yang sekarang bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengajukan beberapa syarat jika Real Madrid berniat merekrutnya.

Dilansir BolaSport.com dari media Spanyol, Don Balon, Neymar ingin Real Madrid terlebih dahulu harus menjual Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Brasil ini mengatakan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa dia ingin tetap menjadi bintang utama dari sebuah tim.

(Baca juga: Adidas Tak Sengaja Bocorkan Transfer Paulo Dybala ke Manchester United?)

Kehadiran Ronaldo akan membuat Neymar menjadi bintang nomor dua di Real Madrid. Dia juga ingin Los Blancos menjual Gareth Bale yang dianggap menjadi salah satu ancaman dirinya tak bisa bersinar bersama skuat Los Blancos.

Syarat terakhir yang diajukan mantan pemain Barcelona itu adalah Real Madrid harus memecat pelatih Zinedine Zidane. Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang penuh pengalaman.

Neymar dikabarkan tak percaya dengan kemampuan Zidane melatih Real Madrid untuk jangka waktu yang lama. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM