Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Di Maria Tidak Bahagia di PSG

Kompas.com - 15/12/2017, 06:42 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Angel Di Maria mulai mengaku tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Kurangnya waktu bermain sebagai starter (pemain mula) menjadi alasan pemain asal Argentina itu gerah di PSG.

Pelatih PSG Unai Emery jarang menurunkannya sejak menit pertama. Dia lebih mengutamakan Neymar atau Kylian Mbappe, dua rekrutan yang datang pada musim panas 2017.

(Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Rencana Ronaldinho Ini Bikin Publik Gempar!)

"Saya bahagia di kota Paris, tetapi tidak demikian di klub. Saya ingin bermain lebih banyak," kata pemain asal Argentina tersebut, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Namun, ketimbang mengeluh, dia memilih membuktikan reputasinya kepada Emery.

"Saya akan tampil sebaik mungkin setiap mendapat kesempatan bermain. Dengan begitu, saya bisa menunjukkan bahwa saya layak jadi pilihan utama," tuturnya.

(Baca Juga: Nelson Semedo Ungkap Rahasia Pertengkaran Hebat dengan Neymar di Barcelona)

Pemain berusia 29 tahun tersebut tampil saat PSG turun melawan Strasbourg pada pertandingan Piala Liga Prancis, Rabu (13/12/2017) waktu setempat.

Dia mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

"Pertandingan melawan Strasbourg sangat penting setelah kami kalah di liga. Para pemain PSG tahu bahwa laga ini akan sulit dan harus memberi 100 persen," ucap Di Maria. (Lariza Oky Adisty) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com