Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelo Minta Real Madrid Tidak Panik karena Tertinggal 10 Poin

Kompas.com - 19/11/2017, 19:04 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid semakin kesulitan mengejar laju cepat kereta Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim 2017-2018. Hasil imbang dalam derbi Madrid melawan Atletico, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu dini hari WIB membuat Los Blancos memiliki selisih 10 poin dengan Barca.

Saat ini Barca berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 34 poin. Sementara itu Real Madrid masih tertahan di peringkat ketiga karena hanya mampu menambah satu poin dalam lawatannya ke Wanda Metropolitano.

Meskipun demikian, kubu Real Madrid belum menyerah karena perjalanan musim ini masih sangat panjang. Kapten kedua Los Blancos, Marcelo, merasa mereka tak perlu panik dengan situasi terkini.

"Yang kami harus lakukan adalah tidak memikirkan jarak 10 poin dengan pemuncak klasemen," ujar Marcelo seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami harus tetap berusaha dan mencoba memenangi beberapa laga sisa," ujar bek kiri asal Brasil tersebut.

Marcelo juga mengakui bahwa Real Madrid tak bisa memikirkan semua laga sisa sekaligus. Mereka harus melewati laga per laga dengan hasil positif.

Usai laga melawan Atletico, Marcelo dan kawan-kawan akan menghadapi Malaga yang saat ini menjadi juru kunci sementara klasemen Liga Spanyol musim 2017-2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com