Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Osvaldo Haay Selalu Siap bila Dipanggil Luis Milla

Kompas.com - 06/11/2017, 18:06 WIB

KOMPAS.com - Penyerang sayap Persipura Jayapura, Osvaldo Haay, mengatakan bahwa dirinya siap membela Timnas U-23 Indonesia. Pemain berusia 19 tahun itu akan memberikan penampilan terbaiknya apabila dipanggil pelatih Luis Milla.
 
Timnas U-23 Indonesia akan melangsungkan laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah pada Kamis (16/11/2017). Rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang, Kab Bekasi) atau Stadion Patriot (Kota Bekasi) atau Stadion Pakansari (Cibinong, Kab Bogor).

Untuk itu, Luis Milla harus memanggil jajaran pemain muda terbaik di Tanah Air. Osvaldo berpeluang dipanggil lantaran sebelumnya dia sempat membela timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2017 Malaysia, Agustus lalu.
 
"Saya selalu siap apabila benar-benar dipanggil. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan lagi bagi saya membela timnas Indonesia," kata Osvaldo kepada BolaSport.com.

Pemain kelahiran Jayapura itu menyerahkan urusannya kepada Luis Milla. Pemain yang juga bisa menempati posisi bek sayap itu akan memenuhi permintaan Luis Milla apabila dipanggil.
 
"Semua itu urusannya ada di tangan coach Milla. Saya sebagai pemain hanya ingin membuktikannya saja," kata Osvaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com