Lazio Vs AC Milan, Ekstra Menarik karena Sosok Lucas Biglia - Kompas.com

Lazio Vs AC Milan, Ekstra Menarik karena Sosok Lucas Biglia

Kompas.com - 09/09/2017, 14:41 WIB
Lucas Biglia resmi menjadi pemain AC Milan pada Minggu (16/7/2017).Dok. AC Milan Lucas Biglia resmi menjadi pemain AC Milan pada Minggu (16/7/2017).

KOMPAS.com - Partai pekan ketiga Serie A antara Lazio kontra tamunya, AC Milan, berlangsung Minggu (10/9/2017). Laga di Stadion Olimpico, Roma, menjadi ekstra menarik karena sosok Lucas Biglia.

Gelandang asal Argentina itu baru bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, selama empat musim, Biglia memperkuat Lazio. Dia bahkan sempat pula menjadi kapten tim ibu kota Italia tersebut.

Pada musim panas ini, Biglia memutuskan pindah ke Milan karena merasa akan memiliki peluang lebih besar untuk memenangi sesuatu.

“Tentu saja ada penyesalan tidak memenangi trofi selama saya di Lazio. Tapi itu masa lalu. Sekarang, saya memilih proyek ambisius AC Milan untuk menang,” kata Biglia di Tuttomercatoweb.

"Bahagia bisa kembali ke Roma, bertemu bekas rekan setim yang berhubungan baik dengan saya. Tetapi, saya saat ini memakai seragam yang lain,” tambahnya.

Milan berharap Biglia bisa memberikan banyak bocoran supaya bisa mengalahkan Lazio. Tetapi, Lazio pun punya potensi menghentikan Biglia karena mengenalnya dengan sangat baik.

Sejauh ini langkah Milan masih mulus dengan menang terus dalam dua partai liga. Tetapi Lazio akan menjadi ujiab berat pertama tim asuhan Vincenzo Montella karena dua kemenangan pertama Rossoneri didapatkan atas tim lemah: Crotone dan Cagliari. (Dwi Widijatmika)

Prakiraan formasi

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta, Parolo, Leiva, Milinkovic, Lulic; Luis Alberto; Immobile

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Montolivo; Suso, Cutrone, Calhanoglu

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM