Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Ada Foto Nemanja Matic dengan Kostum Man United

Kompas.com - 31/07/2017, 05:53 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Nemanja Matic tampaknya tinggal selangkah lagi berkostum Manchester United. Hal itu tak lepas dari beredarnya foto dia dengan kostum latihan Setan Merah - julukan Man United.

Man United sudah kian dekat untuk membeli Matic dari Chelsea. Dilansir dari BBC, Chelsea sudah sepakat untuk melepas gelandang Serbia itu.

Sejumlah media menyebutkan Matic akan dijual dengan banderol 50 juta poundsterling. Namun, BBC meyakini nilai jualnya "cuma" 40 juta poundsterling (sekitar Rp 698 miliar).

Isu itu kian kencang setelah foto Matic dengan kostum latihan Man United beredar di dunia maya. Dalam foto itu, terlihat Matic mengenakan nomor kostum 31 yang memang tak bertuan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang sangat menginginkan Matic. Namun, dia belum mau berkomentar karena timnya masih bertanding.

"Saya masih menunggu kabar. Matic memang memiliki keinginan besar sehingga peluang kami pun semakin besar," tutur Mourinho selepas laga kontra Valerenga.

Matic akan menjadi pembelian ketiga Mourinho pada musim panas ini. Sebelumnya, Man United telah menggaet bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku.

Dengan demikian, tinggal satu pemain incaran Mourinho yang belum berhasil. Dia adalah pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com