Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dzeko Ingin Bermain di Bawah Arahan Jose Mourinho

Kompas.com - 27/05/2017, 15:30 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyatakan keinginannya untuk dilatih oleh Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Sepanjang kariernya sebagai manajer, Jose Mourinho telah meraih berbagai trofi prestisius, seperti Liga Champions, Premier League, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Yang teranyar, The Special One (julukan Mourinho) berhasil membawa Manchester United menjuarai Liga Europa pada Rabu (24/5/2017) kemarin.

Deretan prestasi tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pemain untuk bermain di bawah arahan Mourinho, tidak terkecuali Edin Dzeko.

Pemain asal Bosnia itu mengatakan bahwa ia masih berharap dapat dilatih Mourinho pada masa mendatang.

"Saya pernah mengatakan bahwa ingin bermain untuk Jose Mourinho," kata Dzeko seperti dikutip dari Football Italia.

"Ia adalah seorang pelatih spesial. Ia telah memenangi banyak trofi dengan berbagai tim. Saya juga mendengarkan banyak hal baik dari pemain-pemain yang pernah dilatih olehnya," tutur dia.

Mungkinkah melalui pernyataan ini Dzeko mengisyaratkan bahwa dia siap untuk dipinang oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas? Patut untuk kita tunggu. (Evans Simon)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com