Sriwijaya FC Berharap Hilton Bisa Bermain di Kandang PSM - Kompas.com

Sriwijaya FC Berharap Hilton Bisa Bermain di Kandang PSM

Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra
Kompas.com - 18/05/2017, 20:04 WIB
Dok. PT GTS Selebrasi pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, seusai menjebol gawang Persija di SUGBK, Jakarta, Jumat (24/6/2016) malam. Seusai gol Hilton, laga itu dihentikan karena ricuh penonton.

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/5/2017). Tim berjulukan Laskar Wong Kito ini masih menanti perkembangan kondisi striker Hilton Moreira.

Menurut pelatih kepala Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, Hilton memang terlihat tidak bersama yang lain saat sesi latihan Kamis (18/5) sore akibat cedera. Dia hanya melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Meskipun demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura ini berharap Hilton tetap berangkat ke Makassar. Dia ingin Hilton segera pulih dan bisa bermain karena tetap menjadi andalan di lini depan.

"Saya nanti bicara dengan Hilton. Dia harus berangkat. Kalau berangkat harus main, kenapa tidak main," tuturnya.

Lanjut Lessa, tidak banyak perubahan yang dilakukan mengenai strategi tim saat melawan PSM. Dia tetap akan mengandalkan duet Hilton-Beto Goncalves di lini depan untuk meruntuhkan pertahanan PSM.

Meskipun demikian, pelatih berkebangsaan Brasil ini tetap mewaspadai tekanan suporter tuan rumah. Karena itu, dia perlu memberikan motivasi yang lebih tinggi, baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Kami profesional saja. Memang ada tekanan tapi pemain dituntut profesional," ungkapnya.

PenulisKontributor Palembang, Berry Subhan Putra
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM