Simeone: Laga di Kandang Leicester Akan Berlangsung Sulit - Kompas.com

Simeone: Laga di Kandang Leicester Akan Berlangsung Sulit

Kompas.com - 13/04/2017, 13:30 WIB
CHRISTOF STACHE/AFP Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

KOMPAS.com - Satu gol Antoine Griezmann memberikan Atletico Madrid kemenangan 1-0 atas Leicester City. Namun, Diego Simeone menilai anak asuhnya masih perlu ekstra kerja keras di King Power Stadium.

Hasil positif dan tidak kebobolan di Stadion Vicente Calderon, Rabu (12/4/2017) waktu setempat, memberikan keuntungan bagi Atletico. Pasukan Simeone hanya butuh hasil imbang pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions guna memastikan langkah ke semifinal.

Namun, Simeone yakin anak asuhnya tidak akan mudah mendapatkan hasil positif di depan dukungan mayoritas suporter Leicester.

"Mereka kuat di kandang. Pertandingan nanti akan berlangsung sulit dan butuh perjuangan keras," kata Simeone seperti dilansir Marca.

"Mereka akan mengontrol aliran permainan dengan dukungan suporter mereka. Namun, kami harus bisa membuat keadaan menjadi lebih nyaman," ujar dia.

Secara keseluruhan, Simeone puas dengan kemenangan yang didapat timnya, terlebih membuat Leicester tak dapat mencetak gol tandang.

"Penting untuk tidak kebobolan banyak gol. Kami akan melakoni partai tandang dengan modal kemenangan penting," ucap Simeone. (Wisnu Nova Wistowo)

 

EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA,
Komentar
Terkini Lainnya

Close Ads X