Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Brasil Sarankan Coutinho Bela Barcelona

Kompas.com - 19/01/2017, 22:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky Sports

BARCELONA, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menyarankan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, untuk mengikuti langkahnya bergabung dengan Barcelona.

Rivaldo menghabiskan kariernya di Camp Nou pada 1997-2002. Bersama La Braugana, Rivaldo meraih 2 gelar La Liga dan gelar individu yakni Ballon d'Or pada 1999.

Sementara Coutinho menahbiskan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik Premier League. Gelandang asal Brasil tersebut mencetak enam gol dan tujuh assist dari 17 penampilan sepanjang musim ini.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Coutinho dikait-kaitkan dengan Barcelona. El Barca dikabarkan tertarik meminang gelandang berusia 24 tahun tersebut.

"Menurut saya, dia adalah seorang pemain besar dan seorang pemain yang dekat dengan Neymar. Menurut saya, mereka adalah teman dan pemain luar biasa," kata Rivaldo.

"Menurut saya transfer akan terjadi karena Barcelona selalu merekrut pemain terbaik, benarkan? Dia adalah salah satu pemain luar biasa. Saya yakin dia akan menjadi pemain bagus untuk Barca karena dia tampil luar biasa," ujar Rivaldo menambahkan.

Coutinho dibeli Liverpool dari Inter Milan pada Januari 2013. Sejauh ini, dia belum berhasil merasakan trofi bersama si Merah.

Juara Gol-gol Terbaik Pekan Ke-21 Premier League

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com