Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Mantan Klub kepada Penyerang Baru Arsenal

Kompas.com - 08/11/2016, 11:49 WIB
Ferril Dennys

Penulis


LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Lucas Perez, dijadwalkan kembali ke Spanyol untuk menjalani perawatan pemulihan cedera di mantan klubnya, Deportivo La Coruna.

Manajer Arsene Wenger pada Jumat (28/10/2016) mengonfirmasi bahwa Perez bakal absen 8 pekan untuk memulihkan cedera ankle yang dideritanya.

Penyerang asal Spanyol tersebut mendapatkan cedera saat tampil sebagai starter dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Reading, Selasa (25/10/2016).

Namun, pemain yang dibeli dengan harga 17 juta poundsterling tersebut mengalami cedera, sehingga digantikan Christoper Willock pada menit ke-72.

Deportivo pun bersimpati atas cedera yang dialami Perez. Tim berjulukan Super Depor itu lantas menawarkan bantuan kepada Perez berupa pengunaan fasilitas mereka selama jeda internasional.

"Berdasarkan hasil komunikasi antara Arsenal dan tim medis Deportivo, sang penyerang akan mempergunakan fasilitas tim ini dalam beberapa hari ke depan," tulis Deportivo di situs resmi.

Perez diprediski akan kembali bermain pada Desember 2016. Sejauh ini, penyerang berusia 28 tahun tersebut baru tampil tiga kali sebagai starter sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna pada awal musim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com