Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proses Transfer Giaccherini ke Napoli Segera Rampung

Kompas.com - 15/07/2016, 17:59 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com — Agen Emanuele Giaccherini (32) mengonfirmasi proses transfer kliennya dari Sunderland ke Napoli sudah rampung.

Giaccherini diyakini akan menandatangani kontrak bersama klub berjulukan Partenopei itu, Kamis (14/7/2016) waktu setempat.

"Semuanya sudah tuntas. Hanya tinggal merapikan beberapa detail bersama Sunderland," ucap agen Furio Valcareggi seperti dilansir CRC.

Valcareggi juga mengungkapkan Giaccherini senang akhirnya bisa kembali bermain di klub sebesar Napoli.

"Emanuele sangat senang bisa bergabung dengan Napoli, tim luar biasa yang bermain untuk menang. Ia akhirnya mendapatkan hadiah setimpal setelah diremehkan selama beberapa tahun terakhir," ucap dia.

Kesempatan bermain dengan Napoli membuat Giaccherini akhirnya membatalkan kesepakatan yang sudah terjalin dengan Torino.

"Ia sudah berbicara dengan pelatih Maurizio Sarri. Memang benar kami sudah sepakat dengan Torino. Namun, hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola dan akan terus terjadi," ujarnya.

Pesona gelandang serang tim nasional Italia ini kembali menyedot perhatian setelah tampil impresif pada Piala Eropa 2016.

Dia bermain brilian saat berhasil mencetak gol ke gawang Belgia di babak penyisihan grup dan Italia memetik kemenangan 2-0. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com