Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/01/2016, 21:21 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pemain Indonesia, Ramdani Lestaluhu, dan Oktovianus Maniani, kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya ke Timor Leste. Hal itu karena kedua pemain tersebut sedang diincar Carsae FC.

Carsae adalah salah satu tim yang berhasil lolos ke Liga Futebol Amadora (LFA), yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Timor Leste.

"Pemilik dan Presiden Carsae FC Bapak Pedro Miguel S.C.V. Carrascalao beserta manajer tim Bapak Joao Pedro akan ke Jakarta pada 29 Januari untuk bertemu dengan Oktovianus Maniani dan Ramdani Lestaluhu," kata Jovita Guterres, sekretaris Carsae FC kepada Goal.

"Pertemuan itu untuk membahas tahap akhir negosiasi kontrak agar dapat segera difinalisasikan dan dapat segera bergabung dengan Carsae FC," tambahnya.

Jika mendapat kesepakatan dengan kedua pemain itu, mereka akan segera berlatih mengingat LFA akan dimulai pada 25 Februari. Sementara untuk jendela transfer akan ditutup pada 20 Februari 2016.

"Untuk saat ini itu saja yang dapat kami sampaikan, hingga dapat instruksi selanjutnya dari pemilik Carsae FC," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com