Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Premier League Tonton Laga NBA

Kompas.com - 15/01/2016, 07:12 WIB


LONDON, KOMPAS.com
- Sejumlah bintang Premier League rihat sejenak dari lapangan hijau dan menyaksikan keseruan pertandingan bola basket yang melibatkan tim Liga Basket Amerika Serikat (NBA).

Guna memopulerkan cabang olahraga basket, NBA mengadakan program pertandingan di beberapa negara, di luar Amerika Serikat, salah satunya adalah Inggris.

Bertempat di O2 Arena, pertandingan kompetisi reguler antara Toronto Raptors dan Orlando Magic digelar pada Kamis (14/1/2016) malam. Sejumlah pemain dan mantan pemain klub Premier League yang berasal dari London, hadir menyaksikan laga tersebut.

Mereka antara lain Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Calulm Chambers, Carl Jenkinson, Didier Drogba, Michael Ballack, Kurt Zouma, Thibaut Courtois, Loic Remy, Eden Hazard, dan Asmir Begovic.

Hadir pula sejumlah pesohor lain macam Hakeem Olajuwon (mantan pebasket Houston Rockets) dan petinju Anthony Ogogo.

"Malam yang hebat menyaksikan laga NBA di London. Kemenangan hebat juga bagi Raptors. Sampai jumpa tahun depan," tulis Asmir Begovic di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Toronto Raptors dengan skor 106-103 melalui perpanjangan waktu satu kuarter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com