Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Rayakan Ballon d'Or Kelima dengan "Senjata" Baru

Kompas.com - 13/01/2016, 21:07 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Adidas

HERZOGENAURACH, KOMPAS.com — Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan sepatu baru dari sponsornya, Adidas. "Senjata baru" ini diberikan untuk menandai kesuksesan Messi memenangi Ballon d'Or kelima.

Messi dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2015 pada malam penghargaan di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016). Pemain berkebangsaan Argentina ini meraih 41,33 persen suara.

Satu hari setelah pengumuman atau pada Selasa (12/1/2016), Adidas mengenalkan sepatu Messi15 versi terbaru. Warna platinum mendominasi alas kaki baru Messi.

Turut terukir, lima titik berwarna emas untuk menandai jumlah Ballon d'Or yang dimenangi Messi. Di bagian telapak terdapat tulisan "el mas grande de todos los tiempos" yang berarti "terbaik sepanjang masa".

"Emas untuk pemenang. Platinum untuk terbaik sepanjang masa. Ini Messi15 yang unik dan berwarna platium," demikian bunyi pernyataan Adidas.

Sepatu ini menjadi versi ketiga dari Messi15. Menjelang final Liga Champions, Juni 2015, dia mendapatkan sepatu berwarna dominan biru. Untuk partai El Clasico, November 2015, Messi menerima sepatu dengan warna hitam dan merah.


Dok. Adidas Bintang Barcelona, Lionel Messi, memamerkan sepatu barunya, Messi15.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com