Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramires Teken Kontrak Baru di Chelsea

Kompas.com - 30/10/2015, 05:10 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Chelsea
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea asal Brasil, Ramires, telah resmi menandatangani kontrak baru bersama The Blues. Kesepakatan anyar itu membuat pemain berusia 28 tahun itu berada di Stamford Bridge hingga 2019.

Sejak bergabung dari Benfica pada pada Agustus 2010, Ramires merupakan sosok yang begitu penting bagi lini tengah Chelsea. Sejauh ini, Ramires sudah membukukan 241 penampilan di seluruh kompetisi dengan mencetak 33 gol.

Dengan demikian, rumor kepergian Ramires dari Chelsea telah berakhir. Sebelumnya, sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ramires akan bergabung ke Juventus pada bursa transfer Januari 2016.

"Saya merasa sangat senang telah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Saya dan keluarga bahagia di London dan selama lima tahun belakangan ini, klub telah meraih sejumlah trofi bergengsi. Saya berharap menjadi bagian penting klub ini dalam meraih kesuksesan untuk empat tahun ke depan," ujar Ramires, seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Pada musim ini, Ramires telah bermain sebanyak 12 pertandingan di seluruh kompetisi dengan menorehkan dua gol. Kedua gol tersebut dibukukan saat Chelsea berhadapan dengan Walsall di Piala Liga Inggris dan Newcastle United di Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com