Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Diminta Akhiri Puasa Kemenangan Kandang

Kompas.com - 03/10/2015, 21:24 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut kemenangan saat melawan Bologna pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015). Pasalnya, Juventus belum pernah memenangi pertandingan kandang pada Serie A 2015-16.

Juventus sudah melakoni tiga partai kandang di liga. Hasilnya, mereka menelan satu kekalahan dan dua kali imbang.

"Penting untuk meraih kemenangan besok. Sebab, kemenangan tersebut akan menjadi kali pertama pada laga kandang Serie A musim ini," kata Allegri.

"Saya tak memercayai titik balik, melainkan konsistensi. Besok, kami harus memperlakukan partai melawan Bologna sebagai laga terpenting musim ini," lanjutnya.

Kemenangan di liga menjadi semakin penting menilik jadwal. Juventus butuh mendongkrak moral karena bakal bersua Inter Milan pada pekan kedelapan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015).

Kini, Juventus masih tertahan di posisi ke-15 dengan koleksi lima poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut sepuluh angka dari Fiorentina dan Inter Milan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com