Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernyataan Mourinho setelah Ditahan Newcastle

Kompas.com - 27/09/2015, 06:31 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya setelah The Blues hanya bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United, pada laga Premier League di Stadion St James Park, Sabtu (26/9/2015).

Pada pertandingan tersebut, sang juara bertahan sempat tertinggal 0-2 setelah Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum mencetak gol pada menit ke-42 dan 60. Beruntung, dua pemain pengganti, Willian dan Ramires, bisa mencetak gol balasan pada menit ke-79 dan 86 sehingga Chelsea pulang membawa satu poin.

"Kami tampil buruk pada babak pertama. Kami bisa memenangi laga jika menjalaninya dengan periode yang baik, tetapi ketika Anda tidak bermain bagus pada 45 menit pertama, itu menjadi sangat sulit," ujar Mourinho seusai laga, seperti dikutip dari BBC.

"Saya bilang kepada para pemain setelah babak pertama, bahwa saya tidak memiliki waktu untuk menjelaskan kepada mereka, tentang penampilan buruk mereka. Saya ingin mereka mengerti, karena saya tidak menerimanya," lanjut juru taktik asal Portugal itu.

Hasil ini membuat Chelsea untuk sementara menempati posisi ke-15 Premier League dengan raihan 15 poin. Adapun Newcastle United masih tertahan di urutan ke-19 dengan perolehan tiga poin.

"Saya bukan tukang sulap. Saya sudah mencoba yang terbaik untuk tim ini. Pada babak pertama, saya berkata bahwa saya menyesal karena hanya punya tiga kesempatan untuk mengganti pemain. Padahal saya ingin enam pergantian pemain," kata Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com