Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen Pogba Serang Balik Ferguson

Kompas.com - 23/09/2015, 19:30 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, melontarkan balasan terhadap kritik dari mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Raiola mengaku bangga karena masuk daftar agen pemain yang tak disukai Ferguson.

Sebelumnya, dinyatakan Ferguson, Manchester United sudah menyiapkan proposal kontrak anyar sebelum masa bakti Pogba berakhir pada musim panas 2012. Namun, lantaran intervensi Raiola, rencana tersebut tak terealisasi.

Ferguson menilai, Raiola tak bisa dipercaya. Dia bahkan menyebut Raiola sebagai satu dari tiga agen pemain yang tak disukainya.

Raiola pun menanggapi pernyataan Ferguson tersebut. "Jika Ferguson tak menyukai saja, itu menjadi pujian untuk saya. Dengan begitu, kinerja saya sudah baik. Saya memberikan yang terbaik untuk klien, bukan pelatih atau staf," katanya.

"Dia merupakan manajer hebat. Namun, seorang manajer hebat bisa melakukan kesalahan. Ferguson tidak memercayai Pogba," lanjut Raiola.

Juventus pun dinilai untung besar dengan perekrutan Pogba. Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Pogba saat ini sudah mencapai 55 juta euro (Rp 897 miliar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com