Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pogba Tolak Gaji Rp 189 Miliar Per Musim dari Chelsea?

Kompas.com - 05/09/2015, 16:20 WIB
KOMPAS.com - Paul Pogba dikabarkan menolak pindah ke Chelesa karena masih ingin berbakti kepada Juventus, yang sudah kehilangan sejumlah pilar penting pada bursa transfer musim panas ini. Laporan dari Italia dan Perancis menyebutkan bahwa Chelsea sudah melakukan pendekatan secara pribadi kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

L'Equipe mengatakan pada Jumat (4/9/2015) bahwa pemain 22 tahun tersebut tidak tertarik pergi ke Stamford Bridge. Padahal manajer Jose Mourinho sudah meneleponnya secara personal agar Pogba mau meninggalkan Juventus Stadium.

Kemudian Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Chelsea siap menebus Pogba senilai 85 juta euro (sekitar Rp 1,340 triliun) plus Oscar, yang akan menjadi bagian dari pertukaran. Tetapi, lagi-lagi usaha itu tak mengubah pendirian Pogba.

Menurut surat kabar tersebut, Pogba sudah diberitahu oleh agennya, Mino Raiola, bahwa dia akan mendapat gaji 12 juta euro (sekitar Rp 189,301 miliar) per musim. Dengan demikian, Pogba akan masuk jajaran pemain dengan bayaran tertinggi.

Akan tetapi pemain internasional Perancis ini bergeming. Tampaknya Pogba ingin menjadi salah satu pemain kunci dan pemimpin Bianconeri, setelah Si Nyonya Besar kehilangan Arturo Vidal, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo pada musim panas ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com