Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah 2 Tahun MU Tak Punya Pemain Serupa Martial

Kompas.com - 14/09/2015, 10:03 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Daily Mail

MANCHESTER, KOMPAS.com - Eks penyerang Manchester United, Dwight Yorke, melontarkan pujian kepada Anthony Martial. Dinilai Yorke, Martial adalah sosok yang "hilang" dari permainan Manchester United dua tahun terakhir.

Martial mencetak satu dari tiga gol Manchester United ke gawang Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Dia berlari mengelabui dua pemain belakang sebelum mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang.

"Tak banyak orang mengharapkan aksi ini dari Martial. Dia berlari melewati pemain belakang di jantung pertahanan. Ketenangannya juga luar biasa. Kita tak melihat aksi tersebut di Manchester United selama dua tahun," kata Yorke.

Menurut Yorke, start bagus juga bakal memuluskan karier Martial di Old Trafford. Apalagi, Martial memikul beban berat seiring harganya yang mahal.

"Saya selalu berpikir, periode awal Anda sangat penting ketika datang ke Manchester United. Dia maih muda, masuk ke lapangan, dan memberikan kejutan kepada suporter," lanjut Yorke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com