Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Szczesny Tak Sabar Memulai Petualangan bersama Roma

Kompas.com - 30/07/2015, 02:00 WIB
KOMPAS.com - Wojciech Szczesny mengaku keputusannya pindah ke AS Roma dilakukan dengan sangat mudah. Kiper asal Polandia ini pun sudah tak sabar memulai petualangannya bersama klub ibu kota Italia tersebut.

Szczesny menyelesaikan proses peminjaman darinya dari Arsenal ke Roma pada Rabu (29/7/2015), sehingga dia sudah resmi berstatus pemain Giallorossi. Dalam wawancara dengan stasiun televisi resmi milik klub dan juga situs klub, Szczesny mengungkapkan perasaannya.

"Aku sudah tak sabar berada di sini dan sekarang aku di sini. Menyenangkan bertemu semua orang di klub. Sekarang aku tak sabar memulai dengan kerja keras," ujar Szczesny kepada Roma TV.

"Ini tak sulit bagiku. Sekali ada tawaran dari Roma datang, aku berbicara kepada Arsene Wenger dan dia mengatakan kepadaku ini akan menjadi perpindahan yang fantastis bagiku untuk bergabung dengan Roma dan bermain di Liga Champions, bertarung untuk gelar Serie-A dan berusaha meningkatkan skuad."

"Aku kemudian berbicara kepada Walter Sabatini dan membuat keputusan dengan sangat cepat. Aku pikir ini kesempatan yang bagus bagiku untuk mendapatkan pengalaman berharga sebagai pemain muda sekaligus mencoba membantu tim."

"Sabatini mengatakan kepadaku apa yang dia harapkan dariku. Aku sangat, sangat menantikannya dan sangat bahagia atas sambutan hangat yang diberikan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com