Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Chelsea Akan Jual Filipe Luis!

Kompas.com - 22/07/2015, 08:41 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Soccerway

LONDON, KOMPAS.com - Spekulasi mengenai akan hengkangnya Filipe Luis dari Chelsea akhirnya mulai menemui titik terang, setelah pelatih The Blues, Jose Mourinho, menyatakan bek kiri Brasil itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu kerap diberitakan akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Mourinho pun berharap proses kepindahan Filipe Luis bisa segera terealisasi.

"Saat ini kami membutuhkan seorang bek kiri, karena saya kira kami akan menjual Filipe Luis," ujar Mourinho, pada Selasa (21/7/2015).

"Kami harus mencari klub yang menerima tawaran hingga 31 Agustus dan mencari seorang bek kiri. Untuk posisi lainnya, kami tidak membutuhkanya," lanjut pelatih asal Portugal itu.

Filipe Luis bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada Juli 2014 dengan banderol sebesar 14 juta poundsterling (sekitar Rp 290 miliar) dan terikat kontrak hingga 2017.

Namun, sejak awal kedatangannya, Filipe Luis kesulitan untuk bermain secara reguler di bawah asuhan Mourinho. Pada musim lalu, Filipe Luis hanya mampu bermain sebanyak 26 laga dan mencetak satu gol dari seluruh kompetisi, dengan sembilan laga di antaranya menjadi starter.

Tak pelak situasi itu membuat mantan pemain Deportivo La Coruna itu dirumorkan akan segera meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com