Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Alexis Sanchez untuk Vidal

Kompas.com - 19/06/2015, 04:17 WIB
SANTIAGO, KOMPAS.com - Striker Cile, Alexis Sanchez, mengapresiasi langkah Arturo Vidal yang telah mengakui perbuatannya mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk sehingga berujung kecelakaan lalu lintas di Santiago, Cile, pada Selasa (16/6/2015) malam.

Insiden kecelakaan itu terjadi ketika Vidal tengah libur dari tugas internasional memperkuat Cile di Copa America 2015. Ia memanfaatkan waktu luang tersebut untuk pergi ke salah satu kasino di Santiago.

Namun, mobil ferarri yang dikendarai Vidal mengalami kecelakaan ketika ingin kembali ke pemusatan latihan skuad Cile. Seusai diperiksa oleh polisi, ia pun dinyatakan tidak lulus tes alkohol.

Lantaran ulahnya itu, Vidal dikenai wajib lapor setiap bulan di konsulat Cile di Milan. Hal tersebut dilakukan karena hakim menerima permintaan untuk memberikan waktu selama 120 hari guna penyelidikan.

Vidal kemudian langsung menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kronologi insiden tersebut. Saat mengakui perbuatannya salah, gelandang Juventus itu pun sempat terlihat meneteskan air mata.

"Aku berada di belakang kamu (Vidal) dan akan selalu memberikan dukungan penuh. Hal terpenting adalah kamu, keluarga, dan semua orang baik-baik saja," ujar Alexis dalam akun Instagram-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com