Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khedira Bukan Mata Duitan

Kompas.com - 15/06/2015, 00:11 WIB
Ferril Dennys

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Sami Khedira menegaskan bahwa uang bukan menjadi faktor utama di balik kepindahannya ke Juventus pada musim depan. Khedira menyatakan hanya ingin perubahan dalam kariernya.
 
Khedira menyetujui kontrak empat tahun untuk bergabung dengan si Nyonya Besar dengan status bebas transfer setelah kontranya habuis di Real Madrid. Gelandang asal Jerman tersebut memilih pindah karena kesulitan mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

"Menyakitkan saat orang mengatakan aku meninggalkan Madrid karena uang. Aku tidak berbuat salah. Keputusanku meninggalkan Real Madrid bukan karena uang," kata Khedira.

"Aku telah berbicara dengan agenku bahwa aku ingin perubahan. Aku merasa sangat lelah karena segalanya pada akhirnya hanya membuat stres. Aku sudah menjalani lima tahun yang luar biasa di Madrid," sambungnya.

Khedira juga memuji Juve sebagai klub yang luar biasa. "Klub ini adalah hadiah yang indah dan klub yang menjanjikan. Aku yakin Juventus bisa bebicara banyak di Eropa pada masa yang akan datang dan aku menjadi bagian dari itu," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com