Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow! Delapan Presenter Ini Bugil untuk Dukung Timnas Venezuela

Kompas.com - 12/06/2015, 07:30 WIB
KOMPAS.com — Sejumlah wanita yang berprofesi sebagai presenter di Venezuela melakukan cara yang ekstrem untuk mendukung tim nasional mereka meraih prestasi di Copa America. Mereka mengunggah video telanjang menjelang event tersebut yang berlangsung di Cile mulai akhir pekan ini.

Ada delapan wanita berparas cantik yang rela memamerkan lekukan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Mereka melakukan aksi tersebut di sebuah lapangan sebagai bagian dari dukungannya untuk para pemain Venezuela, yang mereka sebut "gladiator". Para presenter ini pun mendesak perempuan lain bergabung dengan mereka untuk melakukan hal serupa.

Para wanita tersebut, yang menjadi presenter di situs berita berlangganan di Amerika Selatan, Desnudando la Noticia, mengklaim bahwa gaya mereka bertujuan untuk "memberdayakan wanita". Karena itu, mereka tak sungkan untuk melakukan aksi tersebut dan meminta perempuan lain bergabung.

Nah, tim presenter tersebut sudah berjanji akan memberikan aksi telanjang yang lebih banyak lagi jika timnas Venezuela lolos ke fase berikutnya. Apakah ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain Venezuela untuk meraih hasil positif? Entahlah!

Situs tersebut sudah diluncurkan selama Piala Dunia tahun lalu di Brasil. Sejak event yang berlangsung pada Juni-Juli tersebut, situs ini terus berkembang dan hingga sekarang sudah memiliki 10 wartawan.

Soal aksi ekstrem di Venezuela ini bukan hal yang baru dan aneh. Sebelumnya, pada bulan April, seorang reporter pun melakukan hal di luar perkiraan ketika memberikan laporan tentang kisah cinta Cristiano Ronaldo karena dia rela telanjang di depan kamera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com