Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enrique Tak Ingin Barca Terpeleset Hadapi Tim "Pembawa Sial"

Kompas.com - 28/04/2015, 07:34 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Barcelona
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meminta timnya tak meremehkan Getafe, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Camp Nou, Selasa malam atau Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Enrique menegaskan timnya harus memenangi pertandingan untuk menjaga harapan menjuarai La Liga musim ini.

Barca merupakan pemimpin klasemen sementara dengan merangkum 81 poin, atau unggul dua poin dari pesaing terdekat, Real Marid. Sementara Getafe berada di peringkat ke-13.

"Getafe  adalah tim berbahaya. Mereka bertahan dengan intensitas dan memiliki kualitas di lini depan. Meskipun kehilangan sejumlah pemain, mereka nyaris aman dari degradasi. Saya yakin bahwa mereka bisa membuat masalah bagi kami," jelas Enrique.

"Saya tidak tahu berapa banyak poin yang kami butuhkan untuk meraih juara. Namun, tiga angka melawan Getafe bakal menjadi sangat penting. Real Madrid berada di belakang kami. Getafe mungkin tidak seperti Sevilla, Valencia, atau Espanyol. Namun, pemain adalah orang pertama yang bakal mengetahui bagaimana sulitnya pertandingan," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com