Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi-lagi Gagal Jumpa Menpora, Ini Kata La Nyalla

Kompas.com - 22/04/2015, 17:47 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti kembali menyambangi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada Rabu (22/4/2015). Sayang, La Nyalla gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Inilah kali kedua La Nyalla datang, tetapi gagal berjumpa dengan Menpora. Sebelumnya, dia sempat berkunjung ke Kantor Kemenpora pada Senin (20/4/2015).

"Pokoknya kami punya prinsip, sekali layar berkembang, surut kami berpantang. Kami tetap istikamah sampai diterima," ucap La Nyalla.

"Tadi saya dapat berita kalau beliau ada di tempat. Akan tetapi, saat saya datang, beliau sudah tidak ada. Meski begitu, saya akan datang lagi," sambungnya.

La Nyalla mengaku tidak berkoordinasi dengan pihak Menpora terlebih dahulu sebelum berkunjung. "Langsung saja. Kami kan juga sibuk. Ini cuma masalah waktu saja," ujar La Nyalla.

Sebagai informasi, La Nyalla datang ke Kantor Kemenpora untuk membicarakan keputusan pembekuan PSSI. Namun, di sisi lain, PSSI telah membentuk Tim Pembela PSSI dan melayangkan gugatan hukum ke Pengadilan Tata Usaha Negara terhadap surat keputusan Menpora.

Menpora telah menerbitkan surat pembekuan PSSI pada Jumat (17/4/2015). Sebagai konsekuensi, Menpora tidak mengakui hasil Kongres Luar Biasa di Surabaya, Sabtu (18/4/2015), yang menetapkan La Nyalla sebagai ketua umum baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com