Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Bakal Rayakan Juara dengan Tur

Kompas.com - 04/04/2015, 11:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea merencanakan tur pascamusim. Syaratnya, The Blues menjadi juara Premier League musim ini.  

Manajer Jose Mourinho membeberkan kemungkinan rencana itu pada saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Stoke City. 

Salah satu destinasi yang mungkin dipilih adalah Jepang. Hal tersebut tak lepas dari kerja sama Chelsea dengan perusahaan asal Jepang, Yokohama Rubber. 

“Saya pikir, jika memenangi liga, kami akan menjalani pertandingan pascamusim dan bertanding di sejumlah destinasi dengan publik yang begitu antusias menyambut juara Premier League,” beber Mourinho. 

“Hal itu tengah kami pikirkan. Mungkin, itu cara yang bagus untuk merayakan gelar. Bukan sekadar parade juara, tapi tur. Kami pun bisa menjalaninya bersama-sama serta melakoni pertandingan tanpa ada tekanan,” kata pelatih asal Portugal itu. “Kami pun akan bisa melakukan relaksasi dan pergi berlibur dengan perasaan senang.”

Tur pascamusim memang diperkenankan oleh FIFA. Dengan syarat, 14 hari sebelum turnamen internasional, klub sudah harus menyetor pemainnya. 

Mengingat Copa America akan mulai berlangsung pada 11 Juni di Cile, Chelsea mungkin akan menjalani tur tanpe Ramires, Oscar, Willian, dan Juan Cuadrado. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com