Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiper Barcelona Berniat Damaikan Neymar dan Medel

Kompas.com - 03/04/2015, 12:58 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Marca

KOMPAS.com — Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo, berniat meredam perseteruan antara Neymar dan Gary Medel. Kebetulan, Bravo merupakan rekan setim Neymar dan kompatriot Medel di tim nasional Cile.

Perseteruan antara Neymar dan Medel mulai mencuat ketika Brasil bersua dengan Cile pada Minggu (29/3/2015). Dalam laga tersebut, Neymar melayangkan protes karena wasit tak memberi kartu kuning kepada Gary Medel yang telah menginjak kakinya.

Setelah laga, Neymar melancarkan perang urat saraf. Dia mengatakan tak mengenal sosok Medel. Bahkan, Neymar juga sempat menyatakan, Cile telah menerapkan taktik seperti Ultimate Fighting Championship (UFC).

"Saya harus bicara kepada Medel dan Neymar. Masalah ini harus ditinggalkan di lapangan. Kami sudah dewasa dan tak perlu menyebabkan kontroversi," ucap Bravo.

Sementara itu, Bravo turut melantunkan pujian untuk Neymar. "Neymar merupakan pemain menentukan dan sangat berbahaya saat Anda memberikannya waktu dengan bola. Dia mampu mencapai level atas," kata kiper berusia 31 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com