Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Lallana: Chelsea Juara, Liverpool Keempat, MU Terlempar

Kompas.com - 20/03/2015, 09:34 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, memprediksi timnya akan finis di posisi empat besar sedangkan Manchester United bakal terlempar dari zona Liga Champions. 

Jelang pertandingan antara dua rival, Liverpool dan MU di Anfield, pada akhir pekan ini, perang urat syaraf mulai dilancarkan. Salah satunya oleh Lallana. 

“Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal,” jawab Lallana soal ditanya siapa yang akan berada di posisi empat besar klasemen Premier League. 

Keyakinan Lallana itu tak lepas dari performa positif timnya dalam 13 pertandingan terakhir. Sejak takluk dari MU di Old Trafford pada Desember lalu, The Reds tak pernah lagi tersentuh kekalahan. 

“Realistis saja, kami bisa finis kedua, ketiga, maupun keempat, jika mengingat performa kami beberapa bulan terakhir. Kami hanya butuh untuk tetap fokus,” beber Lallana. 

Liverpool akan bisa finis di posisi keempat andai bisa menang atas MU pada laga akhir pekan ini. Namun, target Lallana tidak untuk jangka waktu sesingkat itu.  

“Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan berat tapi hasil apa pun yang diraih belumlah menentukan poin akhir. Masih ada 8 laga tersisa lainnya. Jadi, segala peluang masih ada,” tandas gelandang timnas Inggris itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com