Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Mandul, Bale Tetap Dibela Perez

Kompas.com - 14/03/2015, 16:03 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Marca

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membela Gareth Bale yang tengah dikritik publik. Perez juga membantah isu seputar kepindahan legiun asal Wales tersebut.

Penampilan Bale memang tengah menurun. Dalam sembilan laga terakhir bersama Madrid, dia tak mampu mencetak gol dan hanya menyumbang satu assist.

"Jangan lupakan, Bale mencetak gol dalam dua final pada musim pertamanya," tegas Perez.

Menurut Perez, Bale juga merupakan calon bintang masa depan Los Blancos. Tak heran, sang Presiden menampik isu transfer Bale yang dikaitkan dengan Manchester United pada bursa musim dingin.

"Semua klub mengetahui, Gareth Bale tidak akan meninggalkan Real Madrid. Kami juga tidak berencana mendengarkan tawaran dari mana pun meskipun nilainya menarik. Bale merupakan pemain kunci," tegas Perez.

"Dia telah memberikan banyak kepada tim dan penting untuk masa depan klub. Saya tak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Saya juga tak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Bale," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com