Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Rela Lepas Awan Setho ke Timnas U-23

Kompas.com - 22/01/2015, 23:40 WIB
BALI, Kompas.com - Pemanggilan kiper Bali United Pusam, Awan Setho, bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23, memberi makna tersendiri bagi pelatih kiper, Jarot Supriadi. Eks pelatih kiper Timnas U-19 yang jadi rebutan klub Indonesia Super League (ISL) ini, mengaku Bali United tidak akan menahan pemain yang dipanggil Timnas.

"Kami tidak akan menahan pemain yang dipanggil Timnas. Itu filosofi pelatih Bali United Pusam," kata mantan pelatih kiper Persipura Jayapura ini, kepada Tribun Bali, Rabu (21/1/2015).

Ia mengatakan, Bali United mengikuti kompetisi ISL untuk menyuplai pemain ke Timnas.

"Awan Setho gabung Timnas merupakan bagian dari Bali United Pusam. Semua bersinergi bela negara. Kami tidak masalah selama Awan dibutuhkan Timnas," kata Jarot.

Meski tanpa Awan, Jarot tetap yakin dengan dua kiper saat ini, Jae Hoon dan Endra Prasetya. Awan akan berada di Sawangan, Depok hingga Maret. Keberadaan Awan di sana tetap direstui tim pelatih Bali United.

Bagi mereka, ini kesempatan Awan untuk berkembang. Sebagai kiper muda yang berpotensi, Awan bisa fokus meningkatkan kemampuan dan membela Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com