Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewandowski Menyesal Pilih Ronaldo

Kompas.com - 14/01/2015, 02:40 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MUENCHEN, KOMPAS.com - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengaku menyesal telah memilih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pemungutan suara Ballon d'Or 2014.

Dalam penilaian penghargaan tersebut, pilihan pertama dari setiap pelatih, kapten, dan media akan mendapatkan lima poin. Sementara itu, pilihan kedua mendapatkan tiga poin dan dua poin untuk pilihan ketiga.

Lewandowski mengaku memberikan suaranya untuk Ronaldo yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan torehan 37,66 persen. Selain Ronaldo, Lewandowski juga memilih Manuel Neuer dan Bastian Schweinsteiger.

"Memberikan suara untuk Ronado bukannya Neuer adalah sebuah kesalahan," ungkap Lewandowski.

"Aku akan benar-benar memilih Neuer sekarang jika mendapatkan kesempatan lagi. Namun, aku sudah memberikan suara sejak Agustus lalu. Aku pastinya bakal memberikan suara berbeda jika saat ini."

"Aku minta maaf Manu. Aku sangat terkejut dia bahkan tidak berada di tempat kedua dan perbedaan besar dengan Ronaldo juga membuatku bingung. Menuel adalah seorang kiper luar biasa," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com