Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lini Tengah PBFC Masih Kosong

Kompas.com - 08/01/2015, 17:39 WIB


KOMPAS.com - Lini tengah Pusamania Borneo Football Club (PBFC) masih kosong. Lantaran itulah, klub berjulukan Pesut Etam itu masih mengincar pemain-pemain yang cocok untuk posisi tersebut.

Warta Tribunnews.com pada Kamis (8/1/2015), menunjukkan, PBFC mengincar dua nama yakni eks gelandang Mitra Kukar Raphael Maitimo. Nama lainnya adalah pemain Semen Padang Eka Ramdani.

Namun, kabar akan merumputnya Raphael Maitimo bersama PBFC sepertinya isapan jempol belaka. Baru-baru ini pemain naturalisasi Belanda itu  telah resmi bergabung bersama skuad Sriwijaya FC dengan durasi kontrak satu musim.

Sementara untuk Eka Ramdani, Manajer PBFC, Dandri Dauri, ketika dikonfirmasi tidak membantah namun tidak juga menampik kabar tersebut. "Kami memang masih berburu beberapa pemain untuk mengisi slot yang dirasa pelatih masih kurang. Namun siapa pemain itu nanti akan kami kabarkan setalah resmi bergabung, yang jelas PBFC akan memberi kejutan," ujar pria berbadan gempal itu baru-baru ini.

Eka Ramdani adalah pesepakbola kelahiran Purwakarta, 18 Juni 1984. Ia hasil binaan tim junior Persib Bandung dengan bergabung dengan PS UNI, salah satu klub anggota Persib. Pada usia belasan tahun, Eka menjelma menjadi pemain berbakat terbesar yang dimiliki Persib. Eka Ramdani telah menjadi langganan tim nasional Indonesia sejak usia dini.

Tercatat Eka pernah memperkuat timnas Indonesia di Pra Piala Asia U-16, Piala ASEAN U-19, Pra Piala Asia U-20, Piala Sultan Brunei U-21, Pra Olimpiade Athena dan SEA Games(U-23), juga di timnas senior yang debutnya dilakoni pada pertandingan persahabatan dengan Afrika Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com