Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez Tak Ingin Perpanjang Kontrak di Juventus

Kompas.com - 01/01/2015, 08:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Carlos Tevez, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama skuad La Vecchia Signora. Namun, ia mengaku belum memutuskan perihal kelanjutan kariernya.

Tevez masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016 di Turin. Beberapa waktu lalu, manajemen Juventus dikabarkan tengah berupaya mengajukan kontrak baru kepada penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Penampilan Tevez semenjak berlabuh ke Turin dari Manchester City pada 2013 memang cukup impresif. Selama dua musim berkarier di Juventus Stadium, mantan pemain Manchester United itu mencetak 37 gol dari 71 laga di semua kompetisi.

"Aku ingin menghormati kontrakku hingga 2016. Itu adalah rencanaku. Tetapi, aku tidak ingin memperpanjangnya, itulah hal yang aku rasakan saat ini," ungkap Tevez.

Menurut beberapa pemberitaan media Italia, Tevez disebut tengah mempertimbangkan kembali bermain bersama klub pertamanya, Boca Juniors. Akan tetapi, Tevez mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Sangat sulit untuk mengatakan mengenai hal tersebut saat ini. Aku berada di level tinggi sekarang. Jadi, sangat penting untuk tetap tenang dan menikmati permainanku saat ini. Spekulasi-spekulasi terus seperti itu akan membuatku gila," kata Tevez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com