Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faktanya, Cuma Zlatan yang Bugar

Kompas.com - 24/11/2014, 17:05 WIB

KOMPAS.com - Pada perhelatan partai kelima Liga Champions Grup F untuk pertandingan Rabu (26/11/2014), faktanya, cuma Zlatan Ibrahimovich dari Paris Saint-Germain (PSG) yang bugar. Lantaran itulah, pelatih Laurent Blanc bakal menempatkan pemain asal Swedia ini sejak menit-menit awal menjamu Ajax Amsterdam, tulis goal.com  pada Senin (24/11/2014). PSG, Ajax, APOEL, dan Barcelona berada di Grup F.

PSG bakal kehilangan Marco Verratti pada laga tersebut. Sementara, penggawa PSG lainnya yakni David Luiz, Lucas Moura, dan Jean Christophe Bahebeck masih menanti kondisi kebugaran terkini.

Sementara itu, kubu Ajax Amsterdam cuma kehilangan Viktor Fischer. PSG akan menjamu Ajax di Stadion Parc de Princes.

Di kubu Barcelona, Thomas Vermaelen masih berkutat dengan cedera hamstring. Ada kemungkinan, pemain timnas Belgia ini juga mesti menanti waktu yang pas saat timnya berlaga melawan APOEL. Skuad Barcelona juga tak menyertakan Andres Iniesta yang masih cedera saat tandang ke Nikosia, Siprus, kandang APOEL.

Kondisi APOEL pun sejatinya tak komplet. Soalnya, klub ini mesti kehilangan dua penggawanya yakni Constantinos Charalambides dan Vinicus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com