Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semifinal dan Final Divisi Utama Dihelat di Sidoarjo

Kompas.com - 17/11/2014, 17:06 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Liga Indonesia memastikan laga semifinal dan final Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 24 dan 27 November 2014.

Satu laga ulangan Grup P antara Pusamania Borneo FC melawan Persis Solo bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (20/11/2014). Laga ini akan menentukan posisi kedua klasemen, untuk menemani Martapura FC yang telah memastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup.

"LIGA telah menetapkan laga semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan digelar pada tanggal 24 November, dan final 27 November. Semifinal dan final menggunakan sistem satu pertandingan. Semuanya digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Sementara itu, pada Grup N, PT Liga sudah memastikan bahwa Persiwa Wamena dan PSGC Cilacap yang lolos ke semifinal. Persiwa yang pada klasemen berada di peringkat ketiga, akan naik ke peringkat pertama, sedangkan PSGC akan menjadi peringkat kedua Grup N. Pasalnya, dua klub di atas mereka, yakni PSIS Semarang dan PSS Sleman telah diputuskan didiskualifikasi akibat "sepak bola gajah" pada laga terakhir keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com