Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangku untuk Sesi Foto Klub Derry City Ambruk

Kompas.com - 17/10/2014, 19:20 WIB
DUBLIN, KOMPAS.com - Para pemain klub Liga Primer Irlandia Derry City harus menahan malu ketika bangku yang mereka gunakan untuk pengambilan foto tim jelang laga final Piala FA Irlandia ambruk.

Seperti biasa foto sebuah tim sepak bola berformasi di dua baris belakang para pemain berdiri dan di baris paling depan sejumlah pemain duduk di atas sebuah bangku.

Saat menghadiri sesi foto menjelang final Piala FA Irlandia melawan St Patrick Athletic, kapten tim Barry Molloy, manajer Peter Hutton dan penyerang asal Irlandia Utara Rory Patterson duduk di baris terdepan.

Celakanya bangku yang diduduki Barry Molloy dan tujuh orang lainnya itu ambruk bertepatan dengan saat kamera mulai beraksi. Hasilnya, foto "lucu" yang menampilkan para pemain yang bergelimpangan di lapangan hijau.

Alhasil sesi foto harus diulang dan beruntung dalam sesi foto berikutnya bangku yang digunakan cukup kokoh sehingga insiden jatuhnya para pemain tidak terulang.

Laga final Piala FA Irlandia akan digelar pada 2 November mendatang di Stadion Aviva, Dublin. Ini adalah kali kesepuluh Derry City tampil di final dan menghasilkan lima trofi juara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com