Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Ingin Menang Besar Lagi di Premier League

Kompas.com - 27/09/2014, 14:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap kemenangan telak 7-0 atas Sheffield Wednesday pada putaran ketiga Capital One Cup, Rabu (24/9/2014), bakal membangkitkan semangat para pemainnya di ajang Premier League.

City saat ini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin delapan dari lima laga. Pada Sabtu (17/9/2014), Edin Dzeko dan kawan-kawan akan menghadapi Hull City.

"Menurut saya itu (hasil melawan Sheffield) sangat berguna bagi tim kami. Kami tidak banyak mencetak gol di kandang. Di empat pertandingan terakhir, kami tidak berhasil melakukannya," ujar Pellegrini.

"Kami tidak bermain buruk, tetapi kami tidak menang, dan itu (melawan Sheffield) adalah kemenangan yang penting. Saya berharap ini bisa berlanjut, khususnya besok melawan Hull, karena di Premier League kami tidak bisa kehilangan banyak poin."

"Bagi seluruh tim, tidak bagus kehilangan poin di awal karena pada akhirnya Anda bisa memenangi atau tidak Premier League hanya dengan selisih satu poin saja. Tetapi, untuk saat ini, menurut saya kami tidak khawatir," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com