Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Pemain Buruan Manchester City

Kompas.com - 01/08/2014, 20:51 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — CEO Manchester City, Ferran Soriano, menjelaskan, timnya membutuhkan satu pemain lagi, yakni bek tengah, pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Manchester Biru berhasil memboyong Bacary Sagna, Fernando Reges, Willy Caballero, dan Bruno Zuculini.

Soriano menjelaskan, memperkuat lini pertahanan menjadi prioritas bagi timnya. Oleh karena itu, lanjut Soriano, timnya memerlukan bek tengah. Mehdi Benatia dan Eliaquim Mangala kerap disebut-sebut menjadi incaran utama Manchester Biru.

"Kami tidak membuat rencana dari musim ke musim. Kami membuat perencanaan dalam siklus. Siklus tersebut bisa tiga, empat, dan lima musim. Tahun lalu, kami tahu posisi yang perlu kami perkuat dalam tim dan kami melakukannya," kata Soriano.

"Kami telah memiliki penyerang baru. Kami memiliki seorang gelandang bertahan. Kami juga memiliki seorang bek tengah baru, dan hanya itu. Kami tidak perlu mendatangkan pemain baru karena sebuah kepentingan."

"Kami perlu mendatangkan pemain yang dibutuhkan tim karena tim perlu sebuah keseimbangan. Untuk menjadi juara, Anda perlu seimbang. Skuad kami sangat kuat, dan ini adalah musim kedua bagi mereka bermain bersama Manuel Pellegrini sehingga mereka akan tampil jauh lebih baik," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com