Gelandang Timnas Jerman Berminat Pindah ke Napoli

Kompas.com - 20/07/2014, 19:07 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Bild
LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Jerman, Christoph Kramer, mengakui sedang diincar klub Serie-A, Napoli. Kramer mengatakan pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan kubu I Partenopei.

"Apakah aku dihubungi Napoli? Ya, aku sedang berbicara dengan kubu Napoli. Aku sangat tertarik dengan tawaran mereka. Napoli memiliki pelatih hebat," jelas Kramer.

Kramer merupakan pemain Bayer Leverkusen yang dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach pada musim lalu. Permainan apik Kramer bersama Gladbach dengan menorehkan 33 penampilan dan tiga gol membuatnya dipanggil masuk timnas Jerman untuk Piala Dunia 2014.

Kramer tampil sebagai pemain pengganti pada laga Piala Dunia 2014 melawan Aljazair. Saat final kontra Argentina, Kramer bermain sebagai pemain inti, karena menggantikan Sami Khedira yang mengalami cedera ketika melakukan pemanasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com