Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pirlo: Bertahanlah, Conte!

Kompas.com - 16/05/2014, 05:05 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, ingin pelatih Antonio Conte bertahan di Turin, seperti hal dirinya yang kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak bersama I Bianconeri.

Pirlo memuji pencapaian Conte yang sukses membawa Juventus menjuarai Serie-A dalam tiga musim beruntun.

"Dia membawa kami menjuarai liga dalam tiga tahun berturut-turut dan telah memberi kami begitu banyak hal. Mudah-mudahan pertandingan berikutnya tidak akan menjadi yang terakhir bagi Conte," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Pada akhir musim nanti, Conte merasa lelah dan ingin pergi berlibur. Anda memiliki keraguan, tetapi aku dan semua orang yang terhubung ke Juventus berharap untuk melanjutkan petualangan ini bersama-sama dengan dia," lanjutnya.

Pirlo juga tidak memiliki keraguan untuk memperpanjang masa bakti bersama Juventus. "Kontrak baru? Kami hampir mencapai kesepakatan. Aku berharap pengumuman resmi diberikan dalam beberapa hari mendatang."

Pirlo lantas melihat peluang Juventus mengakhiri musim dengan mencatat lebih dari 100 poin. Dengan sisa satu laga, yakni melawan Cagliari pada akhir pekan nanti, Juventus bisa meraih 102 poin jika meraih kemenangan.

"102 poin akan menjadi prestasi yang unik. Kami memiliki kesempatan besar ini dan tidak akan membiarkannya lolos dari kami," tandas Pirlo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com