Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Madrid Kehilangan Intensitas

Kompas.com - 12/05/2014, 12:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa setelah peluang timnya menjuarai Primera Division tertutup seusai kalah dari Celta Vigo di Estadio de Balaidos, Vigo, Minggu (11/5/2014).

Kemenangan Celta ditentukan oleh sepasang gol Charles pada menit ke-43 dan 64. Dengan satu pertandingan tersisa, Madrid berada di peringkat ketiga dengan nilai 84, atau kalah lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.

"Kami kecewa karena kami kehilangan (peluang juara) La Liga. Ini adalah kompetisi pertama pada musim ini yang tidak kami menangi," ujar Ancelotti.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting, jadi tidak mudah untuk mempersiapkan laga ini (melawan Celta). Kami memberi mereka dua gol mudah, tetapi kami mencoba untuk kembali ke permainan setelah itu."

"Tidak ada yang menyangkal bahwa kami tidak bermain baik dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi menurut saya kami tidak melepas La Liga. Kami sedikit kehilangan intensitas setelah semifinal Liga Champions dan itu harus dibayar mahal," tambahnya.

Madrid akan menghadapi Espanyol pada jornada ke-38, Sabtu (17/5/2014. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal menantang Atletico Madrid di final Liga Champions pada Sabtu (24/5/2014).

"Kami harus melihat ke depan sekarang. Kami harus berusaha pulih dan menyiapkan pertandingan final (Liga Champions)," kata Ancelotti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com