Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Ronaldo Lelah, tapi Akan Tampil Lawan Valladolid

Kompas.com - 07/05/2014, 10:41 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Barcelona akan tampil habis-habisan untuk menang pada laga terakhir Primera Division melawan Atletico Madrid, di Camp Nou, 18 Mei 2014. Sementara begitu, menurut Ancelotti, Madrid juga tak punya pilihan selain berjuang habis-habisan pada tiga laga terakhir, untuk menjaga peluang menjuarai Primera Division.

Atletico, Barcelona, dan Madrid bersaing ketat memperebutkan gelar Primera Division. Atletico masih menguasai klasemen, dengan nilai 88 dari 36 laga, sementara Barcelona ada di tempat kedua dengan nilai 85, juga dari 36 laga.

Madrid ada di peringkat ketiga dengan nilai 83, tetapi masih memiliki tiga pertandingan. Jika Barcelona menang atas Atletico pada laga terakhir, Madrid akan menjadi pihak yang sangat diuntungkan.

"Barcelona akan mengeluarkan semua yang mereka miliki saat melawan Atletico. Dalam semua kompetisi, pertandingan final dilangsungkan pada saat bersamaan, jadi menurut saya, itu akan terjadi di sini juga (La Liga)," ujar Ancelotti.

Pertandingan terdekat Madrid adalah melawan Real Valladolid, di Estadio Nuevo Jose Zorrilla, Rabu (7/5/2014). Menurut Ancelotti, Gareth Bale dan Daniel Carvajal tak akan bermain karena mengalami cedera, sementara Cristiano Ronaldo akan bermain meski dalam kondisi lelah.

"Cristiano lelah, tetapi ia akan bermain. Bale absen karena cedera (pada otot) dan begitu juga dengan Carvajal," ujar Ancelotti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com