Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bale: Madrid Akan Serang Bayern Muenchen

Kompas.com - 29/04/2014, 01:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber UEFA
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menjelaskan, timnya belum lolos ke final Liga Champions. Karena itu, Bale menyatakan bahwa timnya akan tetap berjuang keras untuk memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa (29/4/2014).

"Aku merasa baik. Aku sudah berlatih beberapa hari. Aku berharap bisa bermain dan menantikan hal itu. Sejauh ini, musim ini berjalan dengan baik, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Bale.

"Kami tidak bisa berbicara banyak soal pertandingan, tetapi kami sadar pertandingan ini adalah salah satu laga besar. Kami siap 100 persen. Aku tidak merasa bahwa kami sudah lolos ke final. Kami akan melakoni laga yang sangat sulit melawan Bayern. Kami akan menyerang, tetapi kami juga harus tahu bagaimana bertahan besok," lanjutnya.

Madrid datang ke Allianz Arena dengan modal kemenangan 1-0 yang diciptakan Karim Benzema pada leg pertama. Dengan hasil itu, Bayern dituntut tampil habis-habisan demi meraih tiket final. Sang juara bertahan wajib meraih kemenangan, setidaknya dengan minimal mencetak dua gol tanpa kebobolan pada pertandingan nanti.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com