Klopp: Barcelona? Saya Mencintai Dortmund

Kompas.com - 20/04/2014, 06:25 WIB
Ferril Dennys

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, meyakinkan pendukung Dortmund bahwa dirinya tak memiliki keinginan untuk hijrah ke Barcelona. Klopp mengaku, dirinya mencintai Die Borussen.

Klopp digadang-gadang sebagai pengganti Gerardo Martino pada musim depan. Masa depan Matino bersama El Barca menjadi tanda tanya besar setelah Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, serta terancam gagal menjuarai Primera Division.

Saat ini, Barca terkunci di peringkat ketiga dengan merangkum 78 poin, atau kalah tujuh poin dari Atletico Madrid sebagai penguasa klasemen.

"Tidak ada yang perlu khawatir. Kami masih semua mencintai klub ini dan semua yang telah dilakukan di sini," kata Klopp kepada BVB Total.

Sejak berlabuh di Signal Iduna Park pada 2008, Klopp sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan sebuah gelar DFB-Pokal bagi Dortmund.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com